Gol Cristiano Ronaldo Tidak Disahkan, Fernando Santos Wasit Minta Maaf

Gol Cristiano Ronaldo Tidak Disahkan, Fernando Santos Wasit Minta Maaf

Gol Cristiano Ronaldo Tidak Disahkan, Fernando Santos Wasit Minta MaafSantos menyebutkan wasit Makkelie mohon maaf ke team Portugal sesudah gol Ronaldo tidak ditetapkan. Pelatih Portugal Fernando Santos mengatakan, wasit Danny Makkelie tiba dan mohon maaf ke team susul keputusan tidak untuk mengesahkan gol Cristiano Ronaldo.

Kejadian itu terjadi saat Portugal cuman raih hasil 2-2 musuh Serbia di kwalifikasi Piala Dunia 2022 Group A di Stadion Rajko Mitic, Minggu (28/3) pagi hari WIB.
Serbia sempat pernah ketinggalan 2 gol di set pertama, dengan 2 gol Portugal diciptakan Diogo Jota. Situs Provider Game Slot Terbaik Di Indonesia Tetapi selesai turun minum, pasukan Dragan Stojkovic itu bangun dengan cetak 2 gol pengimbang yang diciptakan Aleksandar Mitrovic dan Filip Kostic.
Gol Cristiano Ronaldo Tidak Disahkan, Fernando Santos Wasit Minta Maaf

Fernando Santos Wasit Minta Maaf

Di periode injury time, selesai bek Serbia Nikola Milenkovic mendapatkan kartu merah langsung karena sebuah pelanggaran berat, terjadi peristiwa yang membuat Ronaldo geram besar.
Ronaldo menduga dianya sudah pastikan kemenangan untuk Portugal saat sepakan menyampingnya menuju gawang sesungguhnya telah melalui garis, tetapi tidak ditetapkan.
Hakim garis memandang Stefan Mitrovic sudah menepis bola, tetapi pada siaran ulangi tv, kelihatan bola telah melalui garis.
Sesudah protes keras, Ronaldo mendapatkan kartu kuning dan penyerang Juventus itu keluar langsung lapangan, Situs Slot Terlengkap bahkan juga saat sebelum peliut akhir dibunyikan, sambil membanting ban kpaten sebagai gestur kekecewaannya atas keputusan wasit.
Selesai laga, Santos memberi info jika wasit Makkelie tiba padanya untuk mohon maaf ke team Portugal.
“Kemudian wasit menyaksikan apa yang terjadi dan tiba ke saya untuk mohon maaf,” tutur Santos diambil Eurosport.
Santos selanjutnya akui tidak dapat menerangkan ketidaksamaan antara dua set dimainkan teamnya.
“Saya tidak dapat menerangkan [untuk hasil]. Kami pelajari Serbia. Kami ketahui bagaimanakah cara hadapi mereka, sepeti yang kami kerjakan di set pertama. Kami ketahui mereka dapat mengganti [permainan], dan minta beberapa pemain mereka untuk lakukan,” tutur Santos kembali.
Artikel diteruskan di bawah ini “Serbia mengawali set pertama dengan baik dan pada akhirnya cetak gol [di set ke-2 ]. Mereka mengikat laga, tetapi kami bereaksi dengan baik, membuat kesempatan. Diakhir [laga], Situs Slot Terpercaya bola masuk 1/2 mtr. tetapi tidak ditetapkan. Itu bisa menjadi hasil yang adil bila dihitung.”
“Tentu saja, itu tidak gantikan bukti jika kami tidak tampil dengan lumayan bagus. Tetapi, bila kami mempunyai bola dalam gawang, itu semestinya dihitung.”
Tehnologi garis gawang dan VAR tidak dipakai di periode kwalifikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *