Jerman Buka Kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022 Dengan Kemenangan

Jerman Buka Kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022 Dengan Kemenangan
Jerman Buka Kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022 Dengan Kemenangan – Pasukan Joachim Low memulai penjelajahannya di set kwalifikasi secara berkilau dengan menghajar Islandia melalui 3 gol tanpa balas. Jerman buka kampanye kwalifikasi Piala Dunia 2022 dengan menuai tiga point sesudah menaklukkan Islandia melalui score 3-0, Jumat (26/3) pagi hari WIB barusan.
Di laga yang diadakan di Stadion Schauinsland-Reisen-Arena, Duisburg tadi malam, Panduan Cara Bermain Slot Online dengan Mudah Bagi Pemula Jerman instruksi Joachim Low turun dengan kemampuan terbaik minus striker Timo Werner yang tersimpan di kursi cadangan, saat lagi pemain tengah Toni Kroos mau tak mau mangkir karena cidera adduktor.
Sebagai tukarnya, Low memercayakan Serge Gnabry di muka, dengan dia didukung oleh Leroy Sane di kiri dan Kai Havertz di kanan. Hasilnya dapat disaksikan semenjak awalnya seperti Gnabry memberikan assist untuk gol pembuka Jerman yang diciptakan Leon Goretzka pada menit ke-2 .
Jerman Buka Kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022 Dengan Kemenangan

Jerman Buka Kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022 Dengan Kemenangan

Keunggulan Jerman semakin bertambah lima menit berlalu, kesempatan ini Havertz yang mencatat namanya di papan score sehabis menyelesaikan umpan yang dilepaskan Sane dari bidang kiri. Situs Slot Terlengkap Gol itu berawal dari operan terobosan yang dilepaskan Joshua Kimmich dari tengah dan mendapati Sane, yang lalu mengirimnya balik ke kotak penalti buat diselesaikan Havertz.
Sesudah tujuh menit, ini sebagai keunggulan 2 gol paling cepat yang dicapai Jerman di pertandingan bersaing dalam 52 tahun akhir. Catatan itu cuman kalah dari 2 gol yang diciptakan pasukan DFB dalam tempo lima menit pada 1969 saat Gerd Muller dan Wolfgang Overath menjebol gawang Siprus di kwalifikasi Piala Dunia.
52 – After just 7 minutes, it has been @DFB-Teams quickest 2 goal lead in a competitive games for 52 years – in may 1969 Gerd Müller and Wolfgang Overath only needed 5 minutes in a world-cup-qualifier against Cyprus. Quickstarter. #GERISL pic.twitter.com/zFaR5sgFpJ
Jerman selanjutnya mengakhiri perlawanan Islandia di set ke-2, Situs Slot Terpercaya dengan Ilkay Gundogan melanjutkan ketajamannya di tingkat club ke panggung internasional lewat tendangan terukurnya yang tidak mampu dijangkau penjaga gawang Hannes Halldorsson.
Susul hasil ini, Jerman saat ini sudah memenangi 17 partai kwalifikasi Piala Dunia terakhir kalinya yang lalu jadi rekor baru dalam riwayat mereka.
Artikel diteruskan di bawah ini 17 – @DFB_Team_EN have won 17 consecutive matches in World-Cup-Qualification seting a new record in their history. Streak. #GERISL pic.twitter.com/VqkChKFtqo
Der Panzer untuk saat ini tempati pucuk klassemen Group J dengan koleksi tiga point, jumlah seperti yang dihimpun Rumania dan Armenia.
Selanjutnya mereka akan berkunjung ke basis Rumania pada Senin (29/3) pagi hari WIB dan menyudahui kwalifikasi bulan ini dengan melayani Macedonia Utara 2 hari berlalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *