Liga Italia 2020-2021 Juventus Dipermalukan Benevento

Juventus Dipermalukan Benevento, Begini Reaksi Paulo Dybala

Liga Italia 2020-2021 Juventus Dipermalukan Benevento – Juventus menelan hasil malu-maluin saat melayani Benevento dalam pertandingan kelanjutan Liga Italia 2020-2021. Bermain di Stadion Allianz, Minggu 21 Maret 2021 malam WIB, tim bimbingan Andrea Pirlo itu berserah dengan score 0-1.Kekalahan itu terang memberikan kekesalan untuk tim Juventus. Apa lagi, mereka tengah memburu ketinggalan dari Inter Milan yang sekarang ini masih demikian nyaman tempati status pucuk klassemen Liga Italia 2020-2021.

Kekesalan dirasakan punggawa Juventus yaitu Paulo Dybala. Walau, pemain Argentina itu tidak ikut tampil dalam pertandingan itu, tapi dia rasakan duka cita karena tidak sanggup berperan pada Juventus. Simak juga Juventus Remuk-Hancuran, Juventus Dipermalukan Benevento Cristiano Ronaldo Tidak Dapat DisalahkanSeperti dijumpai, Juventus sudah alami performa yang tidak konsisten dalam beberapa minggu paling akhir. Kecuali kekalahannya dengan Benevento, Juventus tidak berhasil mengambil langkah ke set perempat-final Liga Champions selesai berserah dari FC Porto.

Baca Juga: Game Slot Online Deposit Pulsa Terbaik 2021

Juventus Dipermalukan Benevento Slot, Begini Reaksi Paulo Dybala

Juventus Dipermalukan Benevento, Begini Reaksi Paulo Dybala

Sayangnya, salah satunya pemain unggulan Juventus yang lain yaitu Juventus Dipermalukan Benevento Dybala pun tidak dapat banyak berbuat. Karena, semenjak Januari 2021, dia harus mangkir bersama Bianconeri -julukan Juventus- karena alami cidera lutut saat menantang Sassuolo. Agen Slot Terpercaya Keadaan itu membuat Dybala bersedih dan benar-benar mengharap dapat menolong team di saat-saat susah ini. Ditambah dia baru mainkan 16 laga pada musim ini bersama Juventus.

“Tidak ada yang membuat saya lebih berbahagia kecuali dapat menolong team di bulan-bulan ini Bandar Slot Terlengkap,” sebut Dybala, dalam uploadnya di Instagram dikutip pada Selasa (23/3/2021). Kesusahannya sama atau bahkan juga semakin besar saat Anda tidak dapat ada di atas lapangan bersama rekanan satu team Anda,” sambungnya. “Masihlah ada 2 bulan kembali dan kami harus berpadu saat ini lebih dari awalnya,” lanjut pemain berumur 27 tahun itu. Saya terus latihan dan saya tidak sabar untuk kembali bersama rekanan satu team saya sesudah interval. Kami ialah Juventus,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *