TIRA Persikabo Jadi Korban Produktivitas PSIS Semarang

TIRA Persikabo Jadi Korban Produktivitas PSIS Semarang
TIRA Persikabo Jadi Korban Produktivitas PSIS Semarang – PSIS untuk kali ke-2 secara berturut-turut sanggup membobol gawang rivalnya 3x di Piala Menpora. PSIS Semarang memperlihatkan diri sebagai team produktif di kompetisi pramusim Piala Menpora 2021 sesudah dalam matchday ke-2 Group A di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/3) sore WIB, menaklukkan TIRA Persikabo dengan score 3-1.
Kemenangan itu tempatkan PSIS di pucuk klassemen sementara Group A selesai mengumpulkan empat point. Hasil itu buka harapan PSIS bisa lolos dari babak group. Sedang TIRA Persikabo menempati status juru kunci dengan nilai satu. Mengapa Harus Bermain Judi Slot Joker123 TIRA Persikabo dan PSIS menunjukkan permainan terbuka semenjak semprit kick-off ditiupkan wasit. Gempuran silih bertukar dilaksanakan ke-2 team, tetapi belum memberi intimidasi berbahaya.
TIRA Persikabo Jadi Korban Produktivitas PSIS Semarang

TIRA Persikabo Jadi Korban Produktivitas PSIS Semarang

Perlahan PSIS mulai memimpin permainan. Gempuran terus-menerus dilaksanakan ke pertahanan TIRA Persikabo untuk buka keunggulan. Di menit ke-17, Fandi Eko Utomo coba manfaatkan bola liar, tetapi bisa ditangkap penjaga gawang Syahrul Trisna Fadillah.
Teror kembali diberi PSIS yang memaksakan Syahrul harus jatuh bangun di menit ke-20. Kesempatan ini gantian Komarudin yang membuat Syahrul meregangkan otot untuk memblok sepakannya.
Tetapi selang semenit selanjutnya, Syahrul tidak berhasil jaga gawangnya dari kecolongan. Umpan teroboson Fandi Eko ke Farrel Arya Trisandika dituntaskan pemain muda PSIS ini untuk mengalahkan Syahrul.
Gol ini memecut motivasi pemain PSIS. Gempuran semakin terus-menerus dilaksanakan untuk melipatgandakan keunggulan. Situs Slot Terpercaya Usaha mereka berbuah hasil di menit ke-26 saat sepakan Fandi Eko di luar kotak penalti tidak bisa dibendung Syahrul. Score 2-0 itu bertahan sampai set pertama usai.
TIRA Persikabo yang ketinggalan 2 gol usaha bangun di set ke-2 . Mereka tingkatkan irama permainan untuk mendesak pertahanan PSIS, tetapi menjumpai kesusahan tembus pertahanan kompak Mahesa Jenar.
Di sisi lain, PSIS memercayakan serbuan balik untuk membesarkan keunggulan. Situs Slot Terlengkap Sesudah seringkali menjumpai ketidakberhasilan, PSIS pada akhirnya sukses mengganti papan score jadi 3-0 di menit ke-82 melalui eksekusi penalti Pratama Arhan. Hadiah penalti diberi wasit susul pelanggaran Dava Aldiansyah ke Andreas Crismanto Ado.
TIRA Persikabo cuman dapat mengecilkan kekalahan mendekati pertandingan usai saat sepakan bebas Firza Andika yang ke arah sudut atas kanan gawang tidak bisa dibendung Jandia Eka Putra.
Berikut daftar pemain ke-2 team:
Artikel diteruskan di bawah ini TIRA Persikabo: Syahrul Trisna Fadillah; Abduh Lestaluhu, Andy Setyo Nugroho, Julyano Pratama Nono, Rifad Marasabessy, Manahati Lestusen, Ahmad Nufiandi, Izmy Hatuwe, Roni Sugeng Ariyanto, Wawan Febriyanto, Dimas Drajad.
PSIS: Jandia Eka Putra; Alfandra Dewangga Santosa, Pratama Arhan, Wahyu Prasetyo, Eka Febri, Fandi Eko Utommo, Finky Pasamba, Fredyan Wahyu, Farrel Arya Trisandika, Hari Nura Yulianto, Komarudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *