Turki Cium Peluang Emas Lolos Putaran Final dan Jadi Juara Dunia

Turki Cium Peluang Emas

Turki Cium Peluang Emas Lolos Putaran Final dan Jadi Juara Dunia – Turki ialah team yang cerdas. Mencium peluang beberapa negara Eropa akan boikot Piala Dunia 2022 di Qatar, yang bermakna membesarkan kesempatannya jadi favorite juara dunia, tim bimbingan Senol Gunes ini main polos pada Minggu dini hari 28 Maret 2022, menang 3 gol atas Norwegia.

Pemain yang pernah jadi sasaran Liverpool di tahun 2016, Ozan Tufan, cetak dua dari 3 gol Turki ke gawang Norwegia pada pertandingan dimainkan pada tempat netral di Estadio La Rosaleda di Malaga Spanyol. Ketidakberhasilan tim bimbingan Stale Solbakken itu untuk membalas gol berasa mengagetkan karena mereka mempunyai Erling Haaland dan Martin Odegaard dan Alexander Sorloth.

Tetapi timnas Turki memang tampil kesetanan. Mereka benar-benar medis di muka gawang Bandar Slot Terpercaya Rune Jarstein, dengan 2 gol terjadi pada set pertama. Manager tim nasional, Solbakken, ambil perlakuan mencolok menukar kiper Hertha Berlin itu di awal paruh ke-2 dengan masukkan penjaga gawang Rosenborg, Andre Hansen. Hasilnya? Kecolongan 1 gol kembali oleh Ozan Tufan.

Walau sebenarnya Erling Haaland dan teman-teman kuasai bola seutuhnya. 57 % sepanjang set pertama dan naik dekati 70 % sepanjang paruh ke-2 . Tetapi mereka tidak berhasil melepas satu juga gempuran pas target sepanjang 90 menit! Tim nasional Turki main disiplin menggunting jalur-jalur gempuran dan justru mencatat 1 gol kembali lewat serbuan balik menit 59.

Baca Juga: Panduan Mendapatkan Jackpot Slot Online

Rasa frustrasi dari tim nasional Norwegia kelihatan terang saat di menit 79 Kristian Thorstvedt, yang barusan masuk sebagai alternatif seputar 10 menit awalnya, menyikat kaki Caner Erkin pada sebuah persaingan perebutan bola di tepi lapangan. Wasit asal Spanyol tidak ragu-ragu mengacung kartu merah yang disongsong pernyataan tidak yakin pemain Genk itu.

Telah ada tiga team yang mengirimi pesan berkaitan masalah hak-hak asasi manusia di Qatar dengan tampilkan pesan di jersey saat photo bersama. Dua team: Norwegia dan Agen Slot Terlengkap Jerman sangat terasa terang-terangan dan menusuk dengan keyword “hak-hak asasi manusia”. Sementara team ke-3 Belanda lebih tenang dengan pesan “sepak bola memberikan dukungan pengubahan” pada jersey pemanasan mereka saat sebelum pertandingan menantang Latvia, Minggu dini hari.

Dengan kemenangan 0-3 atas Norwegia ini karena itu Turki menempati urutan ke-2 klassemen Group G kwalifikasi zone Eropa dengan point 6, satu status dan sama point dengan Montenegro. Saat itu Erling Haaland dan teman-teman yang menang 0-3 atas team paling lemah Gibraltar pada pertandingan pertama, tinggal di urutan ke-4 klassemen group dengan 3 point.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *